Friday, April 28, 2006

Nulis!!

"Do'ain ya." Kalimat itu jadi judul posting-an salah seorang teman kuliah di milis angkatan. Ceritanya dia ngabarin kalo ada anggota milis yang sedang menantikan kelahiran bayi mereka. Saya balas imel itu dengan kalimat yang intinya kalo saya mudah2an masih selalu ngedo'ain para penghuni milis tersebut, yang notabene adalah teman-teman kuliah saya dulu. Sejak saat itu, saya seperti memiliki alarm pengingat. Setiap saya mendo'akan bapak dan abak (almarhum), ibu, kakak, adik, nenek, orang-orang yang saya kenal, dan tak lupa mendo'akan diri sendiri, saya juga menyebut nama-nama mereka _teman2 kuliah_. Itulah kekuatan tulisan.

Seringkali niat untuk melakukan suatu kebaikan terlintas di hati. Tapi, tak jarang niat-niat itu terlupakan begitu saja karena kesibukan atau sebab-sebab lainnya. Dengan menuliskan niat itu di suatu tempat, biasanya memacu diri sendiri untuk melaksanakannya. Contohnya ya, cerita tentang teman kuliah di atas. Selama ini saya memang mendo'akan mereka, tapi ya.....tidak selalu, cuma kalo ingat (hehehe)!. Sekarang, saya seperti punya janji tuk selalu ngedo'ain mereka.

I'm fine, beneran.....trully.....

1 comment:

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »