Thursday, April 20, 2006

Lintasan Hati

"Tapi saya yang paling dekat dengannya"
"Cuma teman, dia pasti nganggap kamu cuma teman, ga lebih"
"Dia bilang ga mau kehilangan saya!"
"Bukan kita yang menentukan"
"Dia juga bilang kalo saya adalah yang terbaik yang pernah dia miliki"
"Mungkin kamu salah menafsirkan apa yang dia katakan"
"Saya yang selalu menyediakan telinga untuk dia"
"Itu belum seberapa, orang lain pun bisa melakukannya"
"Dia bilang ingin meringankan beban saya"
"Tapi kan kenyataannya tidak seperti itu"
"Dia juga bilang kalo ingin selalu ada saat saya merasa sedih"
"Kenyataannya dia tak pernah ada kan?"
"Dia yang selalu lebih dulu bilang sayang"
"Mungkin kamu yang salah mengerti"
"Kenapa dia harus pergi?"
"Karena kamu tidak berjodoh dengannya"



buat jeng seriiii.....

4 comments:

Manik Cantik said...

Betul han, statement spt itu lumrah sekali terjadi dlm kehidupan sehari2 antara sepasang mudamudi. Kadang tak disengaja kita terbawa arus sehingga kita merasa tidak mampu hidup tanpa dia, sepertinya dia segala2nya buat kita. Kalau kita dah merasa seperti itu, kembali luruskan niat bahwa Allahlah yg mengatur kehidupan kita, bukan kita yg mengatur, bahwa dia bukan jodoh kita atau sebaliknya hanya Allah yg tau. Jadi... yuk kita sama2 mohon yang terbaik kepada Allah SWT.

Anonymous said...

yuuuk....no coment lg deh.....itu udah yg paling bener deh...

Anonymous said...

Hmm.... pasti dia tuh teman yang menyebalkan....


dan penggombal abis...

Anonymous said...

Ga juga non...gombaler sejati kan eksis karena ada manusia-manusia bodoh yang kemakan gombalannya dia...jadi ya...gitu deh....!!!