Tuesday, May 16, 2006

"Dan katakanlah (Muhammad), Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda (kebesaran)-Nya, maka kamu akan mengetahuinya. Dan Tuhanmu tidak lengah terhadap apa yang kamu kerjakan."
(QS. An-Naml: 93)

"Dan Dia menancapkan gunung di bumi agar bumi tidak goncang bersama kamu, (dan Dia menciptakan) sungai-sungai dan jalan-jalan agar kamu mendapat petunjuk."
(QS. An-Nahl: 15)

"Dan engkau akan melihat gunung-gunung, yang engkau kira tetap di tempatnya, padahal ia berjalan (seperti) awan berjalan. (Itulah) ciptaan Allah yang mencipta dengan sempurna segala sesuatu. Sungguh, Dia Mahateliti apa yang kamu kerjakan."
(QS. An-Naml: 88)

"Jika Dia menghendaki, niscaya Dia membinasakan kamu dan mendatangkan makhluk yang baru (untuk menggantikan kamu). Dan yang demikian itu tidak sulit bagi Allah."
(QS. Faatir: 16-17)

"Maka masing-masing (mereka itu) Kami siksa disebabkan dosanya, maka di antara mereka ada yang Kami timpakan kepadanya hujan batu, kerikil, dan di antara mereka ada yang ditimpa suara keras yang mengguntur, dan di antara mereka ada yang Kami benamkan ke dalam bumi, dan di antara mereka ada yang Kami tenggelamkan, dan Allah sekali-kali tidak hendak menganiaya mereka, akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri."
(QS. Al-Ankabut: 40)


7 comments:

Anonymous said...

Hwaaaa.... ko jadi jelek gene layoutan/tampilan blog nya??? pusssiiiinnngggg di baca.....

Anonymous said...

yah...maap deh kl bikin pusing, tp sy lg suka ama ni background...nti deh, kl sy dah bosen sy ganti lg...

Anonymous said...

Palingg ngga... contrast in warna font nya dong... biar ga nyakitin mata dan enak dilihat...

Anonymous said...

jadi gini, mba ato mas anon...tempo hari itu lg coba ngubah template supaya blognya lbh hidup...berhubung kerjaan lg banyak, baru sempet ngubah backgroundnya aja, belum sempet tuh ngubah warna font-nya, jd itu msh font yg lama....nti deh kl dah lowong, dirapiin lg blognya...thanks ya kripiknya....

Anonymous said...

Ih... jangan panggil eke mba ato mas dong... panggil aja Ses... wekekekekek....

Iya gapapa ko... yang penting ada tulisan barunya deh...

Maap kalo kripik ek kurang pedes yah.. maklum bukan orang padang...

Anonymous said...

Very nice site! » » »

Anonymous said...

best regards, nice info » »