Tuesday, April 20, 2010

Keep smiling ^.^

Sebenarnya belum tahu sih mau menulis apa, tapi beneran deh pingin buat tulisan. Ada masanya memang ketika menulis itu menjadi sebuah hal yang mudah. Tanpa harus mengerutkan kening, ndak mesti menyendiri, dan tanpa coret sana coret sini. Semuanya mengalir begitu saja dan jadilah tulisan dengan beragam tema. Tulisan bagus ataupun jelek, yang jelas I always likes my writing. I'm the biggest fan of my writings :D.


Tapi kini, menulis menjadi hal yang sangat sulit. Lihat saja, selama dua bulan terakhir cuma ada dua tulisan baru di blog ini. Itu pun bukan tulisan yang serius. Tulisan terakhir cuma beberapa kalimat, yang juga cuma menuliskan niat mau menulis (dalam mimpi :P). Adapun tulisan sebelumnya, cuma copy paste tentang "Kematian".

Sebenarnya pingin banget menulis tentang what I feel now. Tapi kenapa susah banget ya. Padahal, di luar sana banyak orang yang mudah mengumbar apa yang dirasakan di ruang publik, seperti FB misalnya. Seperti buku yang terbuka, semua orang yang sebagian besar kita kenal dan mengenal kita (baik yang peduli ataupun tidak), bisa mengetahui apa yang kita rasa. Hiii...syerem juga ya kalau begitu.

Blog juga ruang publik sih. Tapi bedanya tidak semua orang yang mengenal dan kita kenal bisa mengakses blog kita. Kalau menurut ku sih blog itu ruang publik yang private. Jadi merasa lebih nyaman aja sharing di blog, dibanding ruang publik lainnya.

I'm not alone... tuh kan giliran mau menulis tentang tema "yang entah kapan akan berakhir" itu...susah banget mulainya. Bukannya ndak resah, tapi...jangan-jangan masanya udah lewat lagi..:D. Sudah jarang pula nangis bombay pas motong bawang bombay...:)).

More accept... setiap resah itu hadir, terlintas teman-teman yang juga punya resah yang sama. Dari segi lamanya hidup di dunia, mereka lebih lama memang (intinya sih, penghalusan dari banyak kok yang umurnya lebih....:P).

Deal with ourself...yang sulit adalah berdamai dengan omongan-omongan yang cenderung bernada negatif tanpa memberi solusi apapun. Nha..yang seperti itu tuh yang membuat semuanya lebih rumit dibanding menyelesaikan rubic...;)).

Tapi yaa...memang harus dijalani. Tidak mudah memang, tapi juga bukan sesuatu yang suliiiitttt banget. Mudah-mudahan tetap berada di track yang benar. Keep smiling, Han....^.^

9 comments:

Anonymous said...

tampilan barunya bagus...

salam

Anonymous said...

terima kasih...^.^

salam juga

buYus said...

every day I miss u......

OG said...

Woy cung... baru mampir lagi neh... akhirnya ada yg baru, wkekekekeke... selain tampilannya dah "mendingan" bagus..akhirnya ada tulisan baru jg...

OG said...

eh iya... lo miss sapa neh?... ;))

buYus said...

ada deh...wanna know aja...;))

nti gw kasi tau...kapan2..

Anonymous said...

kapan2....

klw PM-an gw ga dicuekin lagih...:P

OG said...

Aahhh... kapan pula PM an lo gw cuekin??? ya....kecuali lonya ngumpet ya.... :-"

Anonymous said...

pernah....coba aja cek archive lo...



dan saat itu gw ga invi ya....:)