Wednesday, July 1, 2009

Have you decided?

Semoga tanggal 8 Juli nanti Allah swt menuntun tangan kita untuk mencontreng pasangan yang terbaik, yang akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi negeri ini.

Karena sejujurnya sampai hari ini, belum ada satu pasanganpun yang klik di hati untuk dijadikan pilihan. Tidak berharap akan bisa menentukan pilihan dari kampanye-kampanye yang mereka lakukan. Karena berkampanye di depan massanya sendiri, tentu saja masing-masing pasangan akan memberi janji-janji manis yang belum tentu akan ditepati saat terpilih nanti.

Berharap pada iklan mereka di media cetak atau elektronik?...Ada seh satu pasangan yang iklannya lumayan menyejukkan hati...karena pilihan lagunya mungkin. Di banding pasangan lain yang memilih lagu instan (kenapa ya dia terkesan menonjolkan diri sendiri, masa nama cawapresnya ndak pernah disebut). Tapi, tetap saja iklan-iklan mereka belum bisa dijadikan patokan untuk memilih.

Berharap dari debat?...hmm...hmm..dari empat debat capres-cawapres yang sudah digelar KPU, cuma dua debat pertama yang dinonton. Hasilnya...makin ga tau siapa yang mau dipilih.

Berharap bahwa mereka semua adalah sosok yang baik, yang memiliki keinginan kuat untuk membawa negeri ini ke arah yang jauh lebih baik...semoga.

Please...guide us to choose the right one..
n for mi, i stil hoping d rite man, in d rite taim, n in d rite wei...:)

3 comments:

Anonymous said...

nget ma tgl 8.. kynya ga banyak deh yg ky lo , hehehehehe...

Contreng gw aja.. lbh mendamaikan... halah:p

Yu said...

komen pesanan "u will find, girl"

Anonymous said...

thanks eniwei.........