Thursday, June 4, 2009

Just wanna write...

Tentang 8 Juli...belum nentuin pilihan nih. Satu, dua, atau tiga ya...:-?. Biasanya selalu sudah punya pilihan jauh-jauh hari, ini sudah H-34 masih belum bisa nentuin pilihan juga...ayo dong, yakinkan kami bahwa kalian memang layak diamanati mengurus negeri ini[Image].

Memilih memang bukan perkara mudah karena setiap pilihan memiliki konsekwensinya masing-masing. Bisa saja yang kita pilih adalah pilihan yang tepat dan itu sesuatu yang harus disyukuri. Namun kita juga bisa salah pilih kok. Trus kalau kita salah pilih, disyukuri juga ndak? Kata orang bijak, akan selalu ada hikmah di balik setiap kejadian..blessing indeed..
Kalau kita percaya sama si orang bijak ini, ya berarti tetap bersyukur. Yakinlah bahwa tak ada sesuatupun yang terjadi di dunia ini tanpa acc Sang Penguasa Alam Semesta. Man proposed, God disposed..

So, ketika kita sudah memilih, yakinlah bahwa itu adalah yang terbaik yang Allah swt pilihkan untuk kita. Jangan ada lagi kekecewaan karena pengharapan yang berlebih. Syukuri apa yang kita miliki. Jangan lagi melihat atau membanding-bandingkan dengan pihak lain. Kalau itu yang kita lakukan, sulit rasanya sakinah itu akan kita dapatkan (*read this maZ)[Image].

Yang kuyakini, kita harus bahagia (baca: bersyukur) dengan pilihan yang kita pilih. Di atas semua fase kehidupan yang harus dijalani...I should thank God that I still have you...thank you for being such a nice friend...yah...Dhat's you [Image]

5 comments:

OG said...

Tertegun....

Anonymous said...

knp tertegun...

coba baca lagi, sapa tau salah memahami...;-)

OG said...

Yg membuat gw tertegun dlama panjangnya tulisan ini bukanlah kata2 dr A-Y nya.. tp cuma di sekelumit kalimat Z.

Thank you vmuch
(GR mode ON)

Anonymous said...

Berarti pesan dr tulisannya nyampe yah..
Aku tu suka mangkel ndiri klw baca tulisan..cerpen atau apapun...yg sampe endingnya ga ninggalin kesan apa2..udah sampe titik terakhir, tetep aja ngerasanya biasa aja...makanya masih belajar tuk menulis yg mudah2an pesannya bisa nyampe ke yg baca..dan lbh milih point-nya itu ada di satu atau dua kalimat terakhir. Mudah2an seh msh nyambung ya ama kalimat atau paragraf di atasnya. Klw ndak nyambung ya disambung2in aja deh...

Just wanna say that how lucky i am to have u...

Anonymous said...

This message, is matchless))), it is interesting to me :)