Thursday, June 25, 2009

capcay dech..!

Menyampaikan sesuatu atau berkomunikasi dengan orang lain, memiliki ragam cara. Bisa dengan bicara secara langsung, tembak langsung kata orang. Atau bisa juga dengan bahasa tulisan. Bahasa tulisan pun bisa juga yang tembak langsung atau dengan kalimat yang muter-muter..tersirat deh pokona. Untuk sebagian orang (baca: myself), cenderung lebih memilih bentuk komunikasi yang tidak to the point. Dalam hal ini mungkin gen jawa-nya lebih kuat dibanding gen padang (orang jawa cenderung lebih suka basa-basi ketimbang orang padang yang sukanya to the point).

Bila yang kita ajak bicara atau berkomunikasi adalah seseorang yang aware, bentuk komunikasi apapun tidak akan jadi masalah. Pesan yang disampaikan nyambung aja deh. Susahnya adalah...bila yang diajak berkomunikasi adalah orang yang ndak ngerasa-an....capcay dech pokona.........

He-eh...Dhat's you..my cinderela...the tazmania one...paling ngeselin tapi paling special juga...#-o

4 comments:

OG said...

Orang memang sangat beragam. Tidak hanya dlm bgmn cara dia menyampaikan maksud, tp jg pd bgmn cara dia bersikap dlm "membaca" maksud.

Tdk selamanya org yg diam itu ga sensitif/aware/ngrasaan, bisa aja dia tuh mrasa (dikiiit)tp ga cukup PD tuk myainkan dirinya "ITU ELO YG DIMAKSUD!!" (baik dlm hal2 baik or jelek loh yee...).
Trkadang mending main aman...drpd sok GRan tp trnyta slh, mnding ga ngrasa aja bukan...
Ga tau lah...namanya jg manusia itu beragam.
Satu yg pasti sih.. CAPCAY itu enuaaak.....

Anonymous said...

ya deh...next time bakalan kasi NOTE gede2 buat nandain TO WHOM IT MAY CONCERN....

capcay emang enak bozz, tp gw blm minat tuh tuk cari tau cara bikinnya....

Anonymous said...

hyaaah... ga asik lo... masa org padang tp ga bisa masak?? huuu... malu:P

Anonymous said...

yee...capcay khan bukan masakan padang..jelas aja gw dunno cara bikinnya...:p
coba tanyain gw randang, dendeng batokok, gulai asam padeh, itik lado mudo, gulai cubadak...pasti gw tau..CARA MAKANNYA...hehe..

kalo cara masaknya mah...ntar2 dulu deh...sapa tau nti yg bakalan srg gw masakin bkn org padang..hehe..:D