Tuesday, December 22, 2009

No title pastinya ^o^

Tempo hari ada seorang teman yang marah-marah karena tulisan yang dia publish di blog, dikomen negatif sama orang lain. "Terserah saya dong mo nulis apa, blog-blog saya...suka-suka saya dong", begitu katanya. Hehe...dia lupa kali, kalo blog itu termasuk ruang publik. Apapun yang kita publish, ada kemungkinan dibaca oleh orang lain. Dan tentu saja pembaca juga bebas untuk memberikan komen apapun. Intinya sih pengendalian diri aja kali. Yang nulis bijak dalam mengeluarkan pikirannya....yang komen juga bijak dalam menanggapi tulisan tersebut.

Kalau ndak mau dikomenin mah, jangan nulis di blog kalee..di diary aja..trus diary-nya dikunci, disimpan dalam kotak, dimasukin dalam peti besi terkunci...trus kuncinya simpan di deposit box di bank...dijamin aman...^o^

2 comments:

Anonymous said...

mending ky gw aja.. nulisnya di hati or pikiran...

ga bakalan ada yg komen negatif or positif... wong sebelum tulisan selese aja gw dah lupa apa yg ditulis.. :P

Anonymous said...

sama dong....gw jg srg menuh2in otak gw dgn beragam tulisan...yang beruntung kepublish mah cuma sebagiaaaaan kecil aja tuh.....:P